Thursday, November 3, 2016

Download Venturer 2-in-1 Netbook Bravowin 10 k Driver

Era kebangkitan 2 in 1 tablet sebenarnya sudah terlihat pada 2013. Perangkat ini, menurut riset Gartner dan IDC terus tumbuh dan menggerogoti notebook biasa. Tahun ini bahkan diperkirakan akan meningkat tiga kali lipat lebih dibandingkan tiga tahun silam. Sampai tahun 2019 bukan tidak mungkin akan menembus 90 juta unit.
Download  Venturer 2-in-1 Netbook Bravowin 10 k Driver

Data lain yang mendukung penjualan perangkat 2 in 1 adalah dari sejumlah analis industri komputer. Mereka menyebutkan kendati  rupiah masih gonjang-ganjing terhadap dolar, namun tahun ini penjualan gadget dan notebook akan naik sebesar 10 – 15 persen.

Hembusan angin bagus ini tak disia-siakan oleh PT Megatronix Mitraniaga. Membidik kalangan pelajar, mahasiswa dan pekerja awal (first jobber) bekerjasama dengan Alco International Limited, hari ini resmi merilis produk yang memiliki spesialisasi dalam hal dimensi, mini notebook 2 in 1 Venturer Bravo Win 10K.

Alco sendiri yang asal HongKong sudah lama bergiat di penyediaan perangkat komputer. Tercatat 48 tahun berkiprah di industri manufaktur. Sementara Megatronix juga terbilang bonafid. Hampir  25  tahun  memasarkan  berbagai  merek  komputer  dan perlengkapannya,  seperti  NComputing,  ZConverter  dan  Printer  Epson.

Venturer BravoWIn 10K merupakan  salah satu yang pas dengan kebutuhan konsumen Indonesia. “Produk-produk  komputer  yang  dicari  pasar  adalah  yang produk yang  mengedepankan teknologi dan kepraktisan, menyesuaikan dengan dinamika  masyarakat, terutama  di  kota-kota  besar,” ujar Henkyanto Tjokroadhiguno, Managing Director Megatronix.

Venturer yang desainnya unik dan memiliki style kekinian, hadir dengan desain yang ergonomis, mudah diset agar enak dibawa, fiturnya memenuhi pula untuk kepentingan mendukung beragam pekerjaan, bermain maupun unsur hiburan.

“Venturer BravoWin  10K  yang  dikembangkan  oleh  Alco  untuk  memenuhi  gaya  hidup  para  kaum  urban  ini  juga merupakan  jawaban  dari  perkembangan  era  digital yang  sudah  tidak  terbendung  lagi,” jelas Danny  Yick,  Managing  Director  Alco  International  Limited.

Pemilik bodi manis ini datang dengan  layar  10.1  inchi  dilengkapi  dengan  multi points  capacitive  touch  screen. Artinya ketika Anda ingin pergunakan lebih simple ala tablet, tinggal lepas keyboard dan lakukan apa saja seperti memakai tablet biasa.

Venturer  BravoWin  10K  dilengkapi  dengan  sistem  operasi Windows  10  dan  Processor  CPU  Intel  Z3735F  (1.33  GHz  up  to  1.83  GHz). Selain itu kemudahan  penyimpanan data sekaligus kecepatan simpan, seri ini mengandalkan memori RAM   2GB dan  storage  32GB Flash yang dapat di-upgrade  oleh  pengguna  menggunakan   external  hardisk. 

Daya tahan baterai  mencapai  8  jam  cukup memadai untuk bekerja secara normal. Ada dua opsi warna diatwarkan Metalic  Black  Colour  dan  Metalic  Black  with  Silver  Colour. Kedua warna sama-sama memberikan kesan elegan.

Kategori:

0 Tanggapan untuk “Download Venturer 2-in-1 Netbook Bravowin 10 k Driver”

Post a Comment

Langganan Driver

© 2014 Intip Driver. SEMUA HAK CIPTA DILINDUNGI OLEH UNDANG-UNDANG.
Didukung oleh Blogger