Thursday, November 3, 2016

Download Toshiba Satellite Click 10 Driver

Notebook konvensional memiliki fleksibilitas terbatas sehingga cukup sulit digunakan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi atau sering bekerja di lapangan. Tablet terkadang dijadikan alternatif perangkat pengganti Notebook saat bekerja di lapangan. Namun sayangnya tidak semua fungsi Notebook bisa digantikan Tablet. Sehingga mau tidak mau Anda harus membawa Notebook dan Tablet secara bersamaan, cukup menyulitkan sebenarnya. Kini Anda tidak perlu repot lagi mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli Notebook dan Tablet karena Toshiba telah mengenalkan produk Toshiba Satellite Click 10 LX0W yang membawa keunggulan dan kemudahan Notebook dan Tablet pada satu perangkat. Toshiba Satellite Click 10 LX0W menjanjikan kemudahan dan fleksibilitas dalam bekerja atau bermain melalui satu perangkat Notebook yang dapat diubah menjadi Tablet. Layar Notebook dapat dilepas dari Keyboard sehingga Anda dapat merasakan kemudahan bekerja dengan Tablet. Kesan pertama dari notebook ini adalah desainnya yang premium dan berkelas, sehingga cocok untuk anda yang membutuhkan prestige dalam fashion anda. Toshiba juga merancang agar notebook ini mudah untuk anda bawa, dalam bentuk lengkap ataupun dalam format tablet saja.

TOSHIBA Satellite Click 10 LX0W sudah dibekali dengan prosesor Hemat Daya nan Powerful, Intel Atom X5 Z8300 Processor yang memiliki Clock Speed 1.44 GHz dan masih dapat anda tingkatkan hingga 1.8GHz dengan menggunakan Turbo Boost. Kemampuan dari notebook ini untuk melakukan Multitasking dirasakan sudah lebih dari cukup dan sangat lancar, berkat dari kehadiran RAM DDR3 dengan kapasitas sebesar 2GB. Untuk pengolah grafisnya, TOSHIBA Satellite Click 10 LX0W masih mengandalkan Integrated Intel HD Graphics. Peforma yang mampu dikeluarkan dari GPU tersebut memang belum cukup mumpuni untuk bermain game, tetapi anda dapat menggunakannya untuk keperluan multimedia yang mampu dilahapnya dengan sangat baik.

Sektor penyimpanannya, notebook ini mengandalkan eMMC Flash dengan kapasitas sebesar 64GB. TOSHIBA Satellite Click 10 LX0W memiliki Display berukuran 10.1 inci dengan teknologi IPS yang membuatnya semakin terlihat jelas dan tajam untuk berada pada resolusi maksimal hingga 1920 x 1200 pixels. Telinga anda juga akan dimanjakan dengan dentuman bass dan treble yang jernih, berkat dukungan Dolby Digital Plus

Kategori:

0 Tanggapan untuk “Download Toshiba Satellite Click 10 Driver”

Post a Comment

Langganan Driver

© 2014 Intip Driver. SEMUA HAK CIPTA DILINDUNGI OLEH UNDANG-UNDANG.
Didukung oleh Blogger