Thursday, November 3, 2016

Download Lenovo Yoga 300 Driver

Lenovo kembali hadir menawarkan produk laptop dan tablet 2 in 1 lewat Lenovo Yoga 300 Touch Screen - Intel Celeron N3050 - 11.6" - Hitam. Laptop dengan layar 11.6" ini hadir dengan desain simpel dan menawan, membuat Anda mudah menggantinya menjadi 4 model berbeda, baik itu sebagai laptop, stand, tent maupun tablet. Kapasitas baterainya yang cukup besar pun membuat Anda dapat menggunakan laptop ini lebih lama dan lebih optimal.
Download Lenovo Yoga 300 Driver

Desain Flip-and-Flop 360°
Lenovo Yoga 300 merupakan PC dan tablet yang Anda butuhkan dan inginkan. Hadir dalam desain Flip-and-Flop 360° yang unik, notebook ini begitu mudah dioperasikan, baik itu sebagai laptop biasa maupun tablet dengan layar sentuh. Bagian engselnya pun dapat diputar hingga 360°, membuat Anda dapat memilih mode sesuai keinginan, baik itu dalam bentuk tent maupun stand.

Performa Impresif Untuk Bekerja dan Bermain
Nikmati notebook dengan kinerja Intel Celeron N2840 untuk melakukan pekerjaan multitasking tanpa beban, termasuk berkomunikasi dengan teman maupun keluarga, menikmati hiburan hingga mengerjakan setiap pekerjaan hingga tuntas. Rasakan performa dan kualitasnya yang impresif berkat prosesor Intel Inside di dalamnya.

Sistem Operasi Windows 10
Bangun bisnis maupun hidup Anda dengan sistem operasi dari Windows. Windows 10 siap memberi segala yang Anda inginkan dalam berbagai perangkat, baik itu di rumah, di kantor maupun dalam perjalanan. Tersedia pula speaker stereo yang siap mengirimkan suara stereo yang kaya ke penjuru ruangan berkat Dolby Home Theater di dalamnya.

Desain Ultra Tipis, Ringan & Portabel
Lenovo Yoga 300 hadir dengan berat 1.39kg dengan ketebalan hanya 2.15cm, menjadikannya notebook yang sangat portabel dan mudah dibawa kemanapun. Notebook inipun sempurna untuk Anda yang gemar melakukan perjalanan jauh dan tetap ingin terhubung dengan dunia modern. Dilengkapi baterai yang dapat bertahan hingga 5 jam, Anda pun dapat menggunakan notebook ini sepanjang hari tanpa perlu di isi ulang.

Kategori:

0 Tanggapan untuk “Download Lenovo Yoga 300 Driver”

Post a Comment

Langganan Driver

© 2014 Intip Driver. SEMUA HAK CIPTA DILINDUNGI OLEH UNDANG-UNDANG.
Didukung oleh Blogger