Thursday, November 3, 2016

Download HP Pavilion X360 11-k100 Driver

HP kembali memperkenalkan seri notebook terbarunya dari keluarga Pavilion x360, yakni HP Pavilion X360 11-k100 . Notebook 2in1 ringan dan portabel ini menjanjikan semua fleksibiltas untuk semua aktifitas Anda butuhkan, sebuah notebook fleksibel yang mengerti rutinitas Anda sehari-hari, ia nyaman dibawa untuk bekerja dan ia juga asyik sebagai teman menikmati hiburan.
Download HP Pavilion X360 Driver

HP Pavilion x360 adalah Notebook 2in1  berspesifikasi mumpuni yang ditunjang dengan layar yang fleksibel. Layar Notebook yang dapat diputar hingga 360 derajat, memungkinkan Anda untuk menggunakan notebook ini dalam berbagai mode, baik digunakan secara konvensional hingga diubah menjadi layaknya tablet. Ditenagai oleh Prosessor besutan Intel, HP Pavilion x360 mampu menyajikan kecepatan yang responsif dengan konsumsi energi yang efisien.

Desain Atraktif Dengan Layar Fleksibel
Notebook fleksibel yang dapat mengikuti segala keinginan Anda, HP Pavilion x360 dapat Anda gunakan dan sesuaikan dengan apapun yang Anda lakukan. Dengan Layar WXGA berukuran 11.6 inch serta fitur layar sentuhnya yang responsif, anda dapat berkreasi tanpa batas. Putar layarnya hingga 360 derajat dan sim salabim, diapun menjadi tablet yang elegan. Pengalaman menikmati konten digital atau berinteraksi di dunia maya juga menjadi lebih cepat dan mengasyikan dengan kualitas prosesor terbaik dari intel yang dibarengi sistem operasi windows original yang handal.

Suara Lebih Spektakuler dengan BeatsAudio™
Dengan kombinasi kualitas Audio dari BeatsAudio™ dan dual speaker aktif, HP Pavilion x360 sanggup menggenapi pengalaman Anda dalam menggunakan Notebook Hybrid dengan kemampuan multimedia yang luar biasa mumpuni. Kedua kombinasi tersebut dapat mengoptimalkan suara yang dikeluarkan dari speaker saat Anda menggunakan Notebook ini dalam berbagai posisi. Jika Anda sedang ber-chatting ria bersama teman atau anggota keluarga, suara yang dikeluarkan akan menyempurnakan tampilan gambar yang ditangkap oleh HP Truevision HD Webcam yang mampu menampilkan gambar secara lebih detail. Kolaborasi menarik dari HP Pavilion x360 dan BeatsAudio™ akan menghasilkan kualitas suara yang lebih kaya dan menawan

Kategori:

0 Tanggapan untuk “Download HP Pavilion X360 11-k100 Driver”

Post a Comment

Langganan Driver

© 2014 Intip Driver. SEMUA HAK CIPTA DILINDUNGI OLEH UNDANG-UNDANG.
Didukung oleh Blogger